Resolusi dan Pegangan di 2017

Sebulan sudah terlewati untuk awal tahun 2017, saya memulainya dengan menghitung kesalahan yang saya buat. Ya, ada kesalahan yang saya buat dan ingin saya tidak lakukan lagi ditahun ini. Mencoba berfikir tenang dan memulai dengan blog ini. Saya mendapatkan sesuatu untuk menjadi pegangan saya pada tahun 2017 ini. Pegangan itu saya dapatkan pada video Keenan Pearce, seperti “tertampar” untuk diri saya sendiri.

Saya kurang berterima kasih telah apa yang saya lalui, telah apa yang saya dapat, telah apa yang saya derita, dan telah apa yang saya jalani saat ini. Hal lupa yang diingatkan dalam video itu, “Kebaikan itu berotasi“, kalimat ini singkat dan penuh makna untuk saya. Ini akan saya jadikan pegangan untuk tahun 2017 ini (sebagai langkah memperbaiki diri dari banyaknya kesalahan saya ditahun 2016.

Dan yang kalimat berikut ini, “Berterima kasih adalah konsep, dan bagian terbaik dari sebuah konsep adalah merealisasikannya“, Ini akan saya jadikan resolusi di tahun 2017. Setiap pekerjaan yang saya dapatkan dan pengalaman yang saya dapatkan, akan saya s’lalu ucapkan “terima kasih” setiap kali melaluinya.

Thank you Mas Angga Dwimas Sasongko atas film pendeknya dan membawa pesan yang saya lupakan.

Cek videonya disini.

Tinggalkan Balasan

