Menyisipkan Waktu Untuk Persiapan Seminar Internasional wuicACE 2017

Pagi ini mampir setelah kemarin kejar untuk persiapan disisi teknis untuk media informasi (baca: web) seminar internasional fakultas teknik warmadewa.


Ya, selain disela-sela kesibukan menyelesaian studi magister di Universitas Udayana, saya menyempatkan diri untuk mengasah manajemen waktu dan prioritas yang belakangan sempat menjadi problem bagi saya.

Kali ini, saya berhasil menyelesaikan dengan cepat situs wuicACE 2017, setelah sebelumnya menyelesaikan situs utama untuk Fakultas Teknik Warmadewa. Pagi ini, saya diajak berembuk kembaki untuk mengkoreksi beberapa konten.

Saya senang, dapat membantu dalam persiapan seminar internasional untuk civitas teknik ini. Bila kalian mahasiswa teknik sipil atau teknik arsitektur di Indonesia atau sedang berada di luar negeri, silahkan kunjungi situs https://wuicace.teknikunwar.ac.id untuk informasi dan mendaftarkan diri. Lumayankan kalau lolos dan bisa publikasi paper kalian 🙂

Tinggalkan Balasan

